Chat

Solusi Linuk Backtrak Tidak Detek Wifi

Tidak ada komentar
sobat pintar awal saya  ingin mencoba instal linuk backtrak 5. sekalian buat belajar karena saya sangat newbie soal linuk. alhasil dengan perjuangan yang tinggi dan akses internet baik hari ini, saya dapat menyelesaikan instalasi backtrak ini.. hehe

tapi setelah terinstall, ternyata wifi nya tidak detek. kutak katik sana sini belum uga muncul . akhir nya browsing ke beberapa web situs. nemu solusi kayak dibawah. ternyata setelah di coba .. wow berhasil. untuk saya ingin menampilkan cara dibawah ini. dan semoga bermafaat sobat .HHE

Ketika ingin menggunakan Wlan dibacktrack atau linux pasti temen temen pernah mengalami hal seperti ini #ifconfig wlan0 up  SIOCSIFFLAGS:
 unknown error 132 
tenang....semua pasti ada jalan dan kemauan....hehehe....ini saya berikan sedikit tips buat memperbaikinya mudah mudahan bermanfaat, error ini sudah saya praktekan sendiri dan berhasil dan penyebab errorpun banyak penyebab dan cara menyelesaikannya pun ada beberapa cara,silahkan temen temen coba sendiri aja yahhh,tergantung masalah yang terjadi pada temen temen,,,, langkah pertama adalah baca bismillah dulu,,,jangan lupa yeee biar berhasil langkah kedua ketik:

 # rmmod ath5k 
# rfkill block all
 # rfkill unblock all
 # modprobe ath5k
 # rfkill unblock all
 # ifconfig wlan0 up 
kira kira itu langkah langkahnya....semoga berhasil dan bermanfaat

Copy the BEST Traders and Make Money : http://bit.ly/fxzulu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar